Offside.co.id

Pochettino: Kane, Mungkin yang Terhebat Saat Ini

Senin 11 Desember 2017 01:55 WIB

Offside.co.id – Tottenham Hotspurs berhasil menghabisi Stoke City dengan skor 5-1 di Stadion Wembley, Sabtu (9/12) malam WIB. Dua gol Harry Kane mengantarkan Spurs menang besar di Stadion Wembley.

Mauricio Pochettino memuji penampilan apik Kane. “Bagi saya, Kane merupakan salah satu yang terbaik, atau bahkan mungkin yang terhebat saat ini,” ujar Pochettino dilansir Evening Standard.

Pochettino juga memuji aksi Heung-Min Son yang menjadi “Man of The Match” pada laga ini. “Son sangat bagus,” ucapnya seperti dilansir Independent.

Kane mencetak dua gol pada babak kedua. Gol pertamanya memanfaatkan umpan Ben Davies di menit 54 dan gol keduanya hasil bola liar yang ia konversikan dengan tendangan menjadi gol di menit 65.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Ryan Shawcross membuka keunggulan Spurs dengan gol bunuh dirinya akibat bola terkena kepalanya di menit 21. Lalu Son mencetak gol di babak kedua berkat assist sempurna Dele Alli, tendangan Son mampu memperdaya Jack Butland di menit 53. Gol terakhir Spurs dicetak Christian Eriksen di menit 74, umpan cutback dari Son tak ia buang sia-sia dan berakhir menjadi gol.

Shawcross mencoba membayar kesalahannya di babak pertama. Bola hasil sepak pojok Darren Fletcher ia sempurnakan dengan tandukannya ke gawang Hugo Lorris di menit 80. Namun skor 5-1 tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Dengan hasil ini Spurs menggeser Arsenal dan berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Primer dengan 28 poin. Sementara Stoke di posisi 15 dengan 16 poin. (ARDI/KS)

Hasil pertandingan Liga Primer lainnya:

Burnley 1-0 Watford

Crystal Palace 2-2 AFC Bournemouth

Huddersfield Town 2-0 Brighton & Hove Albion

Swansea 1-0 West Bromwich Albion

Newcastle United 2-3 Leicester City

(Visited 23 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo