Offside.co.id

Pogbattle! Kala Pogba Diancam Sang Kakak

Selasa 14 Februari 2017 10:36 WIB

Offside.co.id – Paul Pogba (23) bisa paham saat sang kakak, Florentin Pogba (26), melontarkan ancaman serius padanya.

Mereka memang saling menyayangi. Tapi sebagai pemain profesional, keduanya harus rela bentrok dalam laga yang jadi sorotan media lantaran diberi tajuk “Pogbattle” tersebut.

Ya, dalam leg pertama fase 32 besar Liga Eropa, Paul yang berkostum Manchester United, akan saling jegal dengan St Etienne yang dibela Florentin, Kamis (16/2) di Old Trafford.

Florentin bahkan tak segan mengambil risiko mendapatkan kartu kuning, asal bisa menghentikan laju sang adik. Ini pertemuan resmi mereka sebagai seteru di lapangan hijau.

Ia bahkan bertekad tak akan menahan tenaga saat harus terjadi kontak fisik langsung dengan sang adik.

“Kami sama-sama pemain dengan tipe penuh determinasi. Benturan langsung? Aku tak peduli, mau di Old Trafford maupun di markas kami, Stade Geoffroy-Guichard,” ujar Florentin.

Dalam laporan Manchester Evening News, dia juga menambahkan, “Jika dia menerobos pertahanan kami, saya tak ragu untuk melakukan tekel keras. Jika untuk menghentikan dia aku mesti melakukan pelanggaran, itu akan kulakukan!”

Pogba sendiri menanggapi dengan santai. “Saya respek dan sayang dia, tapi MU butuh trofi Liga Eropa. Jadi, maaf, aku harus mengalahkan dia,” ujar sang adik.

Karier Florentin sendiri tidak secemerlang Paul. Di klub yang ia bela sejak dua tahun lalu, ia kadang tak jadi pilihan utama. Musim lalu, ia tampil di 24 laga. Musim ini, baru 14 pertandingan dengan catatan 1 gol dan rata-rata 4 clearance/laga.

Dalam keluarga, nasib Paul juga lebih baik. “Sebagai anak bungsu, dialah kesayangan mama. Bukankah selalu begitu?” ujar Florentin.

Seru juga menyimak laga antara kakak-beradik ini. Jangan lewatkan, Pogbattle! Perang antara keluarga Pogba. (SN)

 

(Visited 221 times, 5 visits today)
Editor: Sigit Nugroho