Offside.co.id

Postingan Sanchez Ini Bikin Fans Arsenal Kuatir

Jumat 20 Januari 2017 11:16 WIB

Offside.co.id – Fans Arsenal mulai kuatir bomber andalan The Gunners, Alexis Sanchez (28), benar-benar hengkang tak lama lagi. Soalnya, dalam akun Instagram terbaru, striker lincah asal Cile itu menuangkan rasa sedih di hatinya.

“Orang-orang kuat tetap tersenyum walau hatinya menangis. Mereka menangis di balik pintu yang tertutup, dan bertarung tanpa seorang pun mengetahuinya.”

Maklum, dalam beberapa bulan terakhir ia diisukan hengkang karena Arsenal tak mau menaikkan gaji yang ia minta. Konon, Sanchez minta 250 ribu pound per minggu (setara Rp 4 milyar), sementara kebijakan gaji klub itu hanya membatasi di angka 200 ribu pound.

BACA JUGA :   Juventus Siapkan Kontrak Baru Tiga Pemain Ini

Ia pun sesekali disentil sebagai pemain mata duitan. Di lain pihak, Sanchez merasa kinerjanya layak dibayar lebih dari 150 ribu pound, sesuai kesepakatan awal. Kubu Arsenal bukannya tidak paham, tapi mereka hanya mau menaikkan di angka 200 ribu pound.

Atletico Madrid kabarnya siap menampung jika Antoine Griezmann jadi gabung ke Manchester United, dan mantan bombernya, Diego Costa (Chelsea) ogah balik ke Madrid. Beberapa klub Italia juga menyatakan minatnya.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, bahkan diketahui mulai mencari striker baru, mengantisipasi kepergian Sanchez. Tak ayal, situasi ini membuat sang pemain tertekan secara psikologis. Ia mulai merasa risih. Suasana hati yang tidak nyaman itulah yang diduga melandasi Sanchez membuat postingan seperti di atas.

BACA JUGA :   Matthaeus: Juve yang Sekarang Berbeda

Pendukung Arsenal pun buru-buru merespon.

“Bertahanlah Sanchez.”

“Ya Tuhan, apalagi arti dari sinyal potingan itu.”

“Jangan pergi, kami membutuhkanmu @alexis_officia1. Kau dan Mesut membuat kita kuat.”

“Kalimat yang sangat dramatis. Ada apa ini?”

Begitulah beberapa komentar pecinta The Gunner, terutama fans Sanchez. (SN)

(Visited 194 times, 10 visits today)
Editor: Sigit Nugroho