Offside.co.id

Real Madrid Bidik Dua Pemain Muda Monaco Ini

Jumat 24 Februari 2017 18:37 WIB

Offside.co.id – Real Madrid tak pernah berhenti berburu pemain. Klub raksasa Spanyol dan Eropa ini terus membidik pemain-pemain berbakat tinggi untuk mereka rekrut sebagai persiapan menghadapi persaingan musim berikut.

Duo pemain AS Monaco, Bernardo Silva dan Kylian Mbappe adalah sosok yang masuk dalam radar Madrid. Keduanya dianggap sebagai pemain potensial yang bisa direkrut “Los Blancos”. Silva dan Mbappe merupakan dua dari empat pemain muda Monaco – bersama Bakayoko dan Lemar – yang terus berkembang di bawah penanganan pelatih Leonardo Jardim.

Kabar bahwa Silva telah dikait-kaitkan dengan Madrid sudah santer sejak lama. Gelandang enerjik asal Portugal berusia 22 tahun ini penampilannya semakin mengkilap dan menjadi incaran banyak klub. Musim ini Silva sudah mencetak 6 gol dari 25 kali penampilannya di Ligue 1.

Pun demikian dengan Mbappe. Pemain jebolan akademi sepakbola Clairefonatin ini penampilannya juga terus menanjak. Sudah 7 gol dikemas striker berusia 18 tahun ini sepanjang 18 kali penampilannya bersama Monaco di Ligue 1.

Mbeppa disebut-sebut sebagai pemain yang memiliki kemampuan mirip dengan mantan pemain timnas Prancis Thierry Henry saat muda. Laporan pencari bakat menyebutkan kedua pemain ini terus memperlihatkan sinarnya. Dan Madrid tidak akan membiarkan mereka lepas begitu saja, seperti halnya Ousmane Dembele atau Alexander Isak (Borussia Dortmund).

Baca juga: Bernardo Silva Jadi Primadona, Berpeluang Ke MU

Mbappe adalah pencetak gol termuda yang dimiliki Monaco. Pemain ini melakukan debutnya kembali pada bulan 2015. Pengalamannya pun terus bertambah dan membuat dirinya makin matang.

Sementara itu satu pemain muda Monaco lainnya Thomas Lemar (21) dikabarkan sedang menjadi incaran klub sekota Madrid, Atletico Madrid. (KS)

(Visited 384 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo