Offside.co.id

TB Adhi: Dukungan untuk Sayid dan Sibatangkayu Itu Real

Kamis 11 April 2019 08:43 WIB

Offside.co.id – Dua kandidat, Sayid Iskandarsyah dan Diapari Sibatangkayu, secara resmi  mendaftarkan diri kepada panitia Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Jaya untuk maju sebagai calon ketua PWI DKI Jakarta dan Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) pada pemilihan yang akan berlangsung di Balaikota DKI Jakarta, 26 April mendatang.

Sayid akan maju sebagai calon ketua umum PWI Jaya, sedangkan Sibatangkayu sebagai Ketua Dewan Kehormatan Provinsi masa bakti 2019-2024.

Pendaftaran keduanya diterima langsung oleh ketua panitia Konferprov PWI DKI Jakarta, H. Benny AB, Wakil Ketua Irmanto, serta panitia lainnya yaitu Iqbal Irsyad dan Berman Nainggolan. Pendaftaran Sayid dan Sibatangkayu didampingi ketua tim pemenangan SSK, Tubagus Adhi di markas PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya Lantai 9, Jl. Suryopranoto No.8, Jakarta Pusat.

BACA JUGA :   Barcelona Libas Sociedad

“Hari ini saya sebagai ketua tim pemenangan SSK mendampingi kedua calon yang akan maju pada Konferprov PWI Jaya. Selainb menyerahkan Curiculum Vitae (CV) keduanya juga menyerahkan sejumlah program unggulan yang akan dijalankan untuk menjadi PWI DKI Jakarta jauh lebih maju dan bermartabat,” kata TB Adhi, wartawan senior olahraga yang juga Pemimpin Redaksi media siber breakingnews.co.id.

Menurut TB Adhi, kedua calon yang diusung dengan segala kelebihan dan kekurangannya sangatlah mumpuni. “Sayid sudah tahu betul seluk beluk PWI Jaya. Apa yang harus dikerjakan PWI Jaya ke depan, dia sudah punya roadmap-nya. Demikian juga dengan Sibatangkayu. Dia punya kapasitas sebagai ketua dewan kehormatan. Networkingnya sangat baik. Ide-idenya untuk memajukan PWI Jaya juga bisa disinergikan. Terpenting adalah bagaimana keduanya bisa bahu membahu untuk bekerja dan mengabdi bersama demi kejayaan PWI Jaya,” Adhi menjelaskan.

BACA JUGA :   Juventus Raih Scudetto Seri A

Ditegaskan juga bahwa dukungan kepada Sayid dan Sibatangkayu yang tergabung dalam SSK terus mengalir dari para anggota PWI Jaya. “Alhamdulillah, sejak SSK dideklarasikan minggu lalu dukungan terus mengalir dari teman-teman seksi wartawan olahraga (SIWO) Jaya, seksi perkotaan, seksi hiburan, sie ekonomi, unit Polri, sie Hankam, dan sejumlah teman dari media-media lainnya. Yang pasti dukungan itu real (nyata) karena mereka adalah pemilik suara yang bisa dibuktikan dengan KTA PWI yang masih aktif,” kata TB Adhi. (KS)

(Visited 3 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo